Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang MTQ Kelurahan Air Raja Akan Berlangsung Pada 13 Februari Mendatang

MTQ Kelurahan Air Raja Akan Berlangsung Pada 13 Februari Mendatang

45
0

Tanjungpinang, GK.com – Usai melaksanakan kegiatan Musrenbang pada tanggal 3 Februari lalu, Lurah Air Raja, Ibnu mengatakan, dirinya akan merealisasikan program yang telah disusun pada acara Musrenbang kemarin.

“Saya akan merealisasikan salah satu program jangka pendek pada Musrenbang kemarin, yaitu Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ),” ungkap Ibnu kepada Media ini, Senin (8/2) siang di Kantor Lurah Air raja.

“Insyaallah kegiatan MTQ ini akan berlangsung pada tanggal 13-14 Februari mendatang, kemungkinan pembukaanya pagi sekitar jam 9 dan penutupanya pada hari Minggu jam 10 pagi,” lanjutnya.

Dikatakan Ibnu, mungkin kegiatan ini akan berbeda dari tahun sebelumnya, karana berada dalam kondisi pendemi Covid-19, kegiatan MTQ ini akan dijadikan sebagai pembinaan Center Tilawah Al-Qur’an.

“MTQ yang akan kita adakan ini hanya sebagai Traning Center saja, bukan lagi Musabaqah Tilawatil Quran, hal ini berdasarkan surat dari Pemerintah Kota, dan LPTQ, pesertanya juga berdasarkan seleksi di masing-masing Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ)”. tutupnya. (Fit).

Editor : Dina