Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Rahma Beberkan Syarat Bagi Calon Wawako Tanjungpinang

Rahma Beberkan Syarat Bagi Calon Wawako Tanjungpinang

81
0

Tanjungpinang, GK.com – Walikota Tanjungpinang H. Rahma SIP, akhirnya menggelar audiensi terkait pemilihan calon Wakil nya, Selasa (2/2) Siang di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Walikota.

Dalam audiensi tersebut, Rahma mengatakan bahwa, ada 2 nama dari Partai Golkar dan satu nama dari Partai Gerinda yang telah mengajukan diri untuk menjadi calon Wawako Tanjungpinang yang akan mendampingi dirinya sampai periode 2023 mendatang.

“Untuk tahap selanjutnya, saya harus bertemu terlebih dahulu dengan calon dari kedua belah pihak, saya tidak boleh hanya melihat satu calon saja,” ujar Rahma.

Rahama menyebutkan, siapapun yang diusung oleh kedua Partai tersebut, syarat yang paling utama harus menjalakan Visi dan Misi dirinya bersama alm Syahrul dulu.

“Tentunya calon Wawako nanti tidak membawa Visi dan Misi yang baru lagi, karana sudah ada Visi dan Misi saya bersama alm Syahrul yang harus dilanjutkan,” tegas Rahma.

“Tak hanya itu, saya juga mau mendengarkan sejauh mana komitmen pasangan calon yang akan mendampingi saya sebagai Wakil Walikota nantinya,” sambungnya.

Terkahir Rahma berharap, semoga calon Wawako nanti mempunyai konsentrasi yang sama dengan dirinya untuk membangun Kota Tanjungpinang.

“Kemudian, menyelesaikan Visi dan Misi yang sudah kita sahkan bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tanjungpinang”. pungkasnya. (Fit).

Editor : Dina