Beranda Kepulauan Riau Karimun Boy Bocah Penderita Gagal Ginjal di Karimun Meninggal Dunia

Boy Bocah Penderita Gagal Ginjal di Karimun Meninggal Dunia

1080
0

Karimun, GK.com – Boy Bocah berusia 11 tahun yang menderita sakit gagal ginjal asal Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Ibundanya Aini, kepada Media ini, Minggu (31/1) sore. Boy dinyatakan meninggal dunia oleh dokter pada pukul 11.30 WIB di Rumah Sakit M Djamil Padang, Sumatera Barat.

“Kami meminta maaf sekiranya almarhum anak saya ini ada khilaf dan salah, saya juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman yang telah sudi membantu dan mendoakan Boy selama ini,” kata Aini melalui sambungan via telphone.

Sebelumnya, Boy sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kota Batam beberapa waktu lalu, sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit M Djamil Padang. Dalam masa perawatannya, Boy sudah menjalani lebih kurang 10 kali perawatan cuci darah, bahkan kondisinya sempat dikabarkan membaik.


“Boy sudah menjalani perawatan selama satu bulan lebih di Rumah Sakit Djamil Padang, ini terakhir kali dia berjuang melawan penyakitnya, rencananya jenazah Boy akan dibawa kerumah duka dan akan dimakamkan di perkuburan umum di Karimun”. ucapnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa Boy sudah menderita penyakit tersebut dalam beberapa tahun belakangan ini, serta sering mengeluhkan sakit serupa berulang kali.

Disamping itu, Boy juga memiliki penyakit bawaan seperti darah tinggi dan gula darah, sehingga sempat mengalami penurunan kesehatannya secara drastis. (Andre).

Editor : Dina