Beranda Kepulauan Riau Karimun Bocah 11 Tahun Menderita Gagal Ginjal di Karimun Butuh Uluran Tangan para...

Bocah 11 Tahun Menderita Gagal Ginjal di Karimun Butuh Uluran Tangan para Dermawan

587
0

Karimun, GK.com – Seorang anak kecil bernama Boy berusia 11 tahun asal Kabupaten Karimun, terbaring lemah di Rumah Sakit dikarenakan penyakit Gagal Ginjal yang dideritanya saat ini.

Kepada Media ini, Ibu dari Boy, Aini mengatakan bahwa anaknya ini dalam beberapa tahun terakhir memang sudah mengalami sakit berulang kali.

“Boy sudah sering mengalami sakit seperti ini, cuman baru beberapa waktu ini langsung drop kondisinya,” jelasnya, Rabu (30/12) via panggilan suara.

Diketahui bahwa Boy juga memiliki penyakit bawaan lain seperti darah tinggi serta gula darah, sehingga kondisi kesehatannya mengalami penurunan yang sangat drastis.

“Sebelumnya sudah sering saya cek kesehatan Boy ke Rumah Sakit, cuma kata pihak Rumah Sakit Boy hanya sakit biasa aja. Kebetulan beberapa waktu ini boy sering alami muntah-muntah, dan kondisi kesehatannya semakin menurun,” sebut Aini.

Saat ini Boy sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bakti Timah, Karimun.

“Saat ini anak saya masih dirawat di Rumah Dakit Bakti Timah untuk sementara waktu, rencananya mau bawa Boy ke Batam agar dilakukan tindakan khusus, cuma biaya saya belum mencukupi”. keluhnya.

Kini, Aini yang berasal dari keluarga sederhana tersebut hanya dapat berharap uluran tangan dari para dermawan untuk membantu kesembuhan Boy. Bagi seluruh masyarakat yang ingin menyisihkan rezekinya untuk kesembuhan Boy, dapat menghubungi langsung orang tuanya di nomor 0813-6408-7902 atau ke nomor rekening 5515-01-012444-537 Bank BRI atas nama Aini. (RC).



Editor : Febri