Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Ashady Selayar : Isu Itu Tidak Benar, Mereka Baik-Baik Saja

Ashady Selayar : Isu Itu Tidak Benar, Mereka Baik-Baik Saja

417
0
Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar

Tanjungpinang, GK.com – Terkait dengan adanya masalah penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang hingga saat ini belum diserahkan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Pemerintahan Kota Tanjungpinang yang diakibatkan oleh isu yang mengatakan hubungan antara Walikota Tanjungpinang bersama Ketua DPRD Kota Tanjungpinang kurang harmonis, kepada Awak Media ini, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang,  H. Ashady Selayar menyampaikan bahwa isu tersebut tidaklah benar.

“Terkait hal itu, menurut saya selaku orang yang cukup dekat dengan Walikota dan Ketua DPRD, sebenarnya tidaklah benar. Tidak terjadi sesuatu masalah antara Walikota dan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. Yang artinya, komunikasi antara mereka sampai saat ini tentunya baik-baik saja,” tegas Ashady Selayar, Sabtu (30/01) Sore.

https://gerbangkepri.com/2021/01/27/ketua-dprd-singgung-etika-walikota-terkait-penundaan-penyerahan-dpa/

“Dan mengenai masalah penyerahan DPA yang belum diserahkan sampai hari ini kepada para OPD, tentunya Walikota akan mencari waktu yang tepat untuk menyerahkan dokumen tersebut. Serta beliau juga mempunyai kesibukan, dan beliau baru saja melakukan vaksinasi yang kedua pada Jumat kemarin. Tentunya beliau harus istirahat, karena baru saja melakukan vaksinasi tersebut,” ujar Ashady Selayar.

“Saya berharap terkait Walikota dan DPRD Kota Tanjungpinang ini jangan terlalu diperbesar-besarkan, jangan sampai nantinya dapat mempengaruhi Pembangunan di Kota Tanjungpinang”. tegas Ashady kembali.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, sempat beredar disejumlah pemberitaan terkait isu kurangnya harmonis diantara Walikota Tanjungpinang bersama Ketua DPRD Kota Tanjungpinang. (Jey).

Editor : Milla