Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Weni : Kalau Memang Mau Single, Dipublikasikan Aja

Weni : Kalau Memang Mau Single, Dipublikasikan Aja

81
0

Tanjungpinang, GK.com – Saat dilantiknya Rahma menjadi Walikota Tanjungpinang pada 21 September 2020 lalu oleh Gubernur Kepri, sampai dengan detik ini kursi wakilnya belum juga terisi.

DPRD Kota Tanjungpinang telah menerima surat tembusan dari Partai Politik Gerinda dan Golkar yang telah mengusulkan dua nama Calon Wakil Walikota, kemudian sudah disurati ke Walikota Tanjungpinang. Namun sampai saat ini Walikota sendiri belum ada respon untuk menyurati kembali ke DPRD Kota Tanjungpinang.


Kepada sejumlah awak Media, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mempertanyakan mengapa sampai dengan hari ini Rahma selaku Walikota Tanjungpinang belum juga menyerahkan nama kandidat Calon Wakil nya.


“Hingga hari ini kita belum juga menerima nama calon Wakil Walikota, maunya apa ?,” tanya Weni, Rabu (27/1) siang di Kantor Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang.


Disampaikan Weni, kalau memang mau selamanya singel, maka harus dipublikasikan, sehingga masyarakat Kota Tanjungpinang jugs tidak menunggu.


“Untuk tindakan lebih lanjut DPRD Kota Tanjungpinang akan melaporkan terkait perihal ini ke Ombusman,” tegas Weni.


“Nantinya kita akan dengarkan apa tanggapan dari Ombusman, tapi sampai dengan saat ini kita masih menunggu. Karena apapun alasanya, kita hanya bisa menunggu serta keputusanpun ada ditangan Walikota”. tutupnya (Fit).

Editor : Dina