Beranda Kesehatan Hardianto : Tetap Menjaga Kesehatan Walau Sudah Divaksin

Hardianto : Tetap Menjaga Kesehatan Walau Sudah Divaksin

123
0

Tanjungpinang, GK.com – Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Kota Tanjungpinang, dr. Hardianto menyatakan sebanyak 2.844 orang akan di vaksinasi pada tahap satu. Seluruhnya terdiri dari Pejabat Daerah, Tenaga Kesehatan, Organisasi profesi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

“Kurang lebih 10 orang pada pagi ini yang telah di data untuk disuntik vaksinasi. Nantinya di setiap Ruang akan di analisis dan saya harap tidak ada keraguan lagi terhadap Vaksinasi Covid-19 ini,” ujarnya.

Disampaikan Hardianto, pendataan harus dilakukan dengan baik, jika belum memenuhi syarat, maka tidak akan bisa mendapat Vaksinasi.

“Sekarang ini angka kesembuhan cukup tinggi. Walaupun demikian, kita harus tetap waspada, dan tetap menjaga kesehatan dengan menjalankan 3M, yaitu memakai Masker, Mencuci Tangan, serta Menjaga Jarak”. tutur Hardianto, Jum’at (15/1) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang.

Tahap selanjutnya yang akn di.Vaksin yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN), THL dan Honorer di lingkungan Pemko Tanjungpinang. (jey).

Editor : Febri