Beranda Kepulauan Riau Karimun Pelayanan Dinas Pangan Dan Pertanian Karimun Tetap Buka

Pelayanan Dinas Pangan Dan Pertanian Karimun Tetap Buka

122
0
Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Karimun, Sukrianto.

Karimun, GK.com – Pelayanan Administari Dinas Pangan dan Pertanian Kabupaten Karimun tetap berjalan pasca kebakaran Gedung E milik Pemerintah Kabupaten Karimun yang terjadi pada Rabu (6/1) lalu.

“Sementara waktu, Kantor pelayanan kami berada di UPTD Klinik Hewan yang berada di Komplek Danau Indah, Sungai Lakam. Jadi segala kegiatan pelayanan administrasi kesini dahulu,” ujar Kepala Dinas Pangan dan Pertanian Karimun, Sukrianto kepada Media ini, Selasa (12/1) pagi di Ruang Kerjanya.

Sukrianto menjelaskan, hal tersebut hanya berlangsung dalam beberapa hari kedepan, sambil menunggu penempatan kantor kerja sementara disalah satu ruko yang berada di Jalan Jendral Sudirman, Poros.

Baca juga :

“Berdasarkan rapat kemarin, nantinya 4 OPD akan menempati salah satu ruko di Poros (bekas rumah makan Minang Jaya), lalu untuk Badan Kepagawaian Daerah (BKD) akan bertempat di gedung LAM Karimun,” jelasnya.

Disamping itu, Sukri menyebutkan pada insiden kebakaran kemarin hampir menghanguskan seluruh berkas, barang, serta ruangan kerjanya.

“Hampir seluruh berkas hangus terbakar, beberapa dokumen saya di ruangan juga habis, sejauh ini memang belum ada kendala mengenai pelayanan administrasi dikantor baru, hanya saja mungkin masyarakat belum mengetahui lokasinya”. tutupnya. (RC).

Editor : Febri