Beranda Kepulauan Riau Karimun Si Jago Merah Lahap Gedung E Pemda Karimun

Si Jago Merah Lahap Gedung E Pemda Karimun

352
0
Kantor Dinas yang terbakar. (Ist).

Karimun, GK.com – Fasilitas di lingkungan kantor Bupati Karimun, tepatnya di area Gedung E dilahap si jago merah, Rabu (6/1) sekitar pukul 02.30 Wib, dalam kondisi Gedung sedang kosong.

Insiden kebakaran tersebut mengakibatkan sejumlah ruangan Dinas di Gedung tersebut hangus terbakar, serta beberapa berkas juga tak sempat diselamatkan. Meski begitu, tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang menghanguskan sejumlah Kantor Dinas tersebut.

Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani yang diketahui berada di lokasi kejadian saat dikonfirmasi Media ini membenarkan kejadian tersebut, Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan, serta memastikan dari mana punca api berasal.

“Saat ini pihak kami masih melakukan olah TKP atas kejadian ini untuk memastikan dari mana api ini berasal. Sementara ini, Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) yang mengalami kerusakan cukup parah akibat insiden kebakaran tersebut,” katanya melalui pesan Whatsapp.

Hingga berita ini ditayangkan, penyebab dan total kerugian yang ditafsir dari kebakaran tersebut masih belum diketahui. (RC).

Editor : Febri