Beranda Kesehatan Covid-19 Tak Kunjung Usai, Pemprov Kepri Dan Satgas Akan Rapat Bersama

Covid-19 Tak Kunjung Usai, Pemprov Kepri Dan Satgas Akan Rapat Bersama

111
0

Tanjungpinang, GK.com – Mengingat lonjakan kasus Covid-19 yang kian hari semakin bertambah, Pemprov Kepri, Forkopimda dan Satgas Covid-19 Kepulauan Riau merencanakan akan melakukan Rapat dalam rangka mengambil langkah-langkah untuk pengendalian Corona Virus Disease 2019.

Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Arif Fadillah saat ditemui Awak Media ini di Gedung Daerah Tanjungpinang pada Senin (02/11) sekitar pukul 11.20 Wib mengatakan bahwa, solusi yang akan dicari seperti halnya pada Rumah Sakit Galang yang kini telah full, sehingga terpaksa menambah Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) dan Rusun salah satunya untuk mengatasi hal tersebut.

“Pemerintah dan Satgas Covid-19 memang harus berusaha bersama-sama mengajak semua masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Arif.

“Nantinya akan dilakukan pengawasan di sekitaran Pasar, Mall dan tempat umum lainnya, semuanya akan dimintai untuk memakai masker, paling tidak memakai face shield,”. ucap Arif.

Ia juga meminta kepada Bupati dan Walikota untuk memerintahkan kepada Camat, RT, dan RW untuk terus menghimbau masyarakatnya selalu mematuhi protokol Covid-19. (DC).

Editor : Febri