Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang 3 Dari 16 Pejabat Hasil Open Bidding Dilantik, Berikut Nama Dan Posisinya

3 Dari 16 Pejabat Hasil Open Bidding Dilantik, Berikut Nama Dan Posisinya

178
0

Tanjungpinang, GK.com – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, Tengku Said Arif Fadillah melakukan pengambilan Sumpah dan melantik tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, Senin (14/9) sekitar Pukul 16.40 Wib, di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Tiga pejabat yang baru dilantik itu diantaranya Drs. Juramadi Esram, ST sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Mahadi Rahman SQ. M.PDi sebagai Staf Ahli Bidang Sosial dan Kesra, serta Yuzet sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri.

“Hari ini saya mewakili Gubernur Kepri yang sedang berhalangan hadir untuk melantik 3 pejabat Esselon II,” kata Arif.

Sementara Ketidakhadiran Gubernur Kepri, Isdianto berdasarkan keterangan yang disampaikan Arif Fadillah, dikarenakan ada tiga pekerjaan besar yang harus diselesaikan, yakni menghadapi pandemi Covid-19, MTQ Tingkat Provinsi Kepri yang berada di bawah kendali Asisten I dan Pilkada 2020.

Pada pelantikan kali ini, belum semua pejabat hasil Open Bidding yang dilantik, hanya 3 dari 16 orang yang lolos dalam Open Bidding Pemprov Kepri.

“Pelantikan hari ini memang hanya sebagian saja, dan selanjutkan akan menyusul bersamaan pelantikan Walikota Tanjungpinang”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri