Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Pulang ke Tanjungpinang, Isdianto Gelar Syukuran Pelantikan

Pulang ke Tanjungpinang, Isdianto Gelar Syukuran Pelantikan

371
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah hampir 1 tahun menjabat sebagai Plt Gubernur Kepulauan Riau, akhirnya pada Senin (27/07), H. Isdianto, S.Sos. MM dilantik menjadi Gubernur Kepulauan Riau oleh Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Usai dilantik, Isdianto langsung bertolak ke Kota Tanjungpinang dan menggelar Syukuran serta Tepung Tawar pada Selasa (28/7) di Gedung Daerah, tempat kediaman dinas Gubernur Kepri.

Dalam syukuran tersebut, dihadiri oleh Kapolda Kepulauan Riau beserta Wakil, Komandan Korem 033 Wira Pratama, Kajati Provinsi Kepulauan Riau, Komandan Lantamal IV, Komandan Lanud, Walikota Batam, Plt Walikota Tanjungpinang, Wakil Bupati Karimun, Sekretaris Daerah Kepulauan Riau, Rektor UMRAH, serta Ketua Lembaga Adat Melayu Provinsi Kepulauan Riau, dan lain-lain.

Acara Syukuran Pelantikan diawali dengan Tradisi Tepung Tawar yang saat itu Isdianto didampingi dengan anak keduanya. Tepung Tawar dilakukan berurutan oleh Yang Dipertuan Besar Zuriat dan Kerabat Kerajaan Riau Lingga, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Komandan Korem 033 Wira Pratama, Plt Walikota Tanjungpinang, Ketua Lembaga Adat Melayu Kepulauan Riau, serta Istri dari Gubernur ke- 2 Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pidatonya, Isdianto mengatakan, “mari kita saling ingat mengingatkan, karena semua ini tidak akan selesai jika hanya saya sendiri saja. Maka dari itu, saya mohon dukungan dari semua pihak dalam hal pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau”. ucapnya.

Saat itu, Isdianto juga menuturkan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Riau selama 6 Bulan kedepan. (FR).

Editor : Febri