Beranda Serba-Serbi Galeri Foto Wakil Bupati Karimun Paparkan Rencana Peningkatan Infrastruktur di Pulau Parit

Wakil Bupati Karimun Paparkan Rencana Peningkatan Infrastruktur di Pulau Parit

145
0

Karimun, GK.com – Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pulau Parit dalam rangka melihat rencana pelaksanaan pekerjaan peningkatan infrastruktur daerah tersebut.

Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim saat berbincang dengan warga setempat

Dalam kunjungannya, Anwar Hasyim didampingi oleh Staf Ahli Bupati, Asisten II, Kadis PUPR, Kadis Pertanian, Sekretaris Bapelitbang, Kabag Perbatasan, Camat Karimun, Lurah beserta staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun saat meninjau lokasi pelaksanaan pembangunan

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Karimun menjelaskan terkait rencana pekerjaan yang akan dilakukan di Pulau Parit, tepatnya di Desa Parit dan Desa Selat Mendaun Kecamatan Karimun.

Peninjauan lokasi rencana pembangunan infrastruktur di Pulau Parit oleh Wakil Bupati Karimun

“Adapun rencana pekerjaan dalam peningkatan infrastruktur tersebut meliputi jalan menuju SMP di Desa Parit lebih kurang 350 meter, Jalan di Dusun II RW 03 Desa Selat Mendaun lebih kurang sekitar 700 meter, serta Pelabuhan Tambatan Perahu di Parit 2 lebih kurang 315 meter,” papar Anwar Hasyim, Sabtu (18/07).

Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim melihat kondisi lokasi rencana pelaksanaan pekerjaan

“Semoga apa yang sudah direncanakan ini dapat berjalan sesuai seperti yang kita harapkan, dan dapat bermanfaat bagi masyarakat”. harapnya. (*).

Editor : Febri