Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Audiensi di Gelar, Suasana Memanas Hingga Terjadinya Kericuhan

Audiensi di Gelar, Suasana Memanas Hingga Terjadinya Kericuhan

371
0
{"source_sid":"6CA11ECB-12CE-4CBD-A37E-CFD5E25F7B2D_1594856261623","subsource":"done_button","uid":"6CA11ECB-12CE-4CBD-A37E-CFD5E25F7B2D_1594856261592","source":"other","origin":"gallery"}

Dompak, GK.com – Kericuhan terjadi dalam Audiensi yang digelar PT. Berkah Pulau Lingga bersama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang berawal dari Oknum Pegawai Pemprov Kepri yang memukul meja Rapat, hingga berhasil menyulutkan emosi sejumlah peserta Audiensi.

Sebelumnya, Audiensi tersebut rencananya akan membahas terkait dugaan adanya keganjalan dalam proses perizinan yang kian dipersulit oleh kartel dari pihak DPMPTSP Provinsi Kepulauan Riau.

Dari keterangan Direktur PT. Berkah Pulau Lingga, Andi Cori Fatahudin saat itu yang menegaskan bahwa, kedatangannya adalah ingin mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.

Baca juga :

“Kami datang kemari secara baik-baik, sebagai pihak yang dizolimi, kami kemari hanya mau menuntut keadilan,” togas Andi Cori di Ruang Rapat Kantor Gubernur Kepri, Rabu (15/7) Pukul 13.30 Wib.

Tampak juga pihak Kepolisian yang bertugas mencoba menenangkan keadaan saat itu, agar Audiensi dapat berjalan aman dan kondusif.

“Saya mohon kepada Bapak-Bapak untuk tenang, dan tolong hargai tuan rumah,” kata AKP Buskardi.

Setelah keadaan kembali terkendali, di akhir Audiensi, Sekretaris Daerah Pemprov Kepri, H. TS. Arif Fadillah yang saat itu menyambut kedatangan pihak PT. Berkah Pulau Lingga meminta maaf atas kericuhan yang telah terjadi.

“Mohon maaf kepada kawan-kawan, karena Pegawai saya yang mungkin kurang pro aktif dalam hal ini, sehingga terjadilah miskomunikasi”. pungkasnya. (Mis).

Editor : Febri