Beranda Serba-Serbi Advetorial Dalam New Normal Pada 15 Juni Mendatang, Rahma Berharap Tempat-Tempat Umum Diminta...

Dalam New Normal Pada 15 Juni Mendatang, Rahma Berharap Tempat-Tempat Umum Diminta Mensosialisasikan Melalui Poster

148
0

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar acara sosialisasi persiapan penerapan New Normal dalam menyambut pelaksanaan tatanan kehidupan baru di Kota Tanjungpinang, yang rencananya akan diterapkan mulai 15 Juni 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengatakan, “saya minta tatanan penerapan kehidupan baru terus di sosialisasikan kepada masyarakat. Kita harus bersinergi agar Tanjungpinang bebas dari Covid-19,” ujarnya di Ruang Rapat Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Kamis (9/6) pagi.

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat memberikan sambutannya

“New normal sendiri adalah suatu kegiatan dimana kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan masyarakat dalam arti, kegiatan perekonomian dan kegiatan sosial lain mulai dibuka kembali, sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Dalam penerapannya, Pemko Tanjungpinang telah menyiapkan perwako, dimana terdapat sanksi yang diterapkan apabila ditemukan pelanggaran setelah diterapkan nantinya.

“Sanksinya berupa teguran, jika tidak diindahkan, maka akan ada tindakan lanjutnya, dan hukuman yang berlaku itu Undang-Undang Karantina, ini kita lakukan untuk memastikan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19”. tegas Rahma.

epada pihak Perbankan, Perkantoran, Swalayan, Pelabuhan, Bandara dan lainnya, diminta untuk memasang poster, spanduk atau sejenisnya terkait adaptasi tatanan kehidupan baru. (Mis).

Editor : Febri