Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Sembako Jilid II Diserahkan, Rahma Tegaskan agar Bantuan ini Jangan Sampai Dipersalahgunakan...

Sembako Jilid II Diserahkan, Rahma Tegaskan agar Bantuan ini Jangan Sampai Dipersalahgunakan Oleh Oknum-Oknum

75
0

Tanjungpinang, GK.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang salurkan Sembako tahap ke II, jaring pengaman Sosial Covid-19 secara simbolis di empat Kecamatan se- Kota Tanjungpinang. Dengan jumlah penerima bantuan pada tahap ke II ini sebanyak 35.090 Kartu Keluarga (KK) dari total jumlah sebanyak 68.656 KK.

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP saat pelaksanaan pendistribusian bantuan tersebut mengatakan, “data ini adalah berdasarkan dari data penerima tahap pertama, ditambah dengan data tambahan, yang mana sembako ini akan didistribusikan ke warga melalui RT setempat,” jelasnya.

Dikesempatan itu, Rahma juga meminta kepada seluruh Lurah dan Camat serta Babinsa bersama Babinkamtibmas serta para tokoh masyarakat untuk dapat bersama-sama mengawal dalam pendistribusian sembako tersebut.

“Untuk Pak Lurah dan Pak Camat tolong sampaikan bahwa, bantuan ini dari Pemerintah Kota Tanjungpinang, jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu yang dapat merusak nama Pemerintah Kota Tanjungpinang nantinya,” tegas Rahma saat menyampaikan kata sambutannya di Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Rabu (27/5) pagi.

“Marilah kita tingkatkan kewaspadaan ini, patuhi anjuran yang ada, untuk sesuatu yang bisa lebih baik lagi”. pungkasnya.

Turit hadir dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut, Sekertaris Daerah Kota Tanjungpinang Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs. Huzaifa Dadang AG, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Irwan, S.Sos, Kadinsos Amrialis, ST, Camat dan Lurah se- Kota Tanjungpinang. (Mis).

Editor : Febri