Beranda Kepulauan Riau Bintan Jenazah Nelayan Yang Jatuh Saat Memancing di Perairan Pulau Buros Ditemukan

Jenazah Nelayan Yang Jatuh Saat Memancing di Perairan Pulau Buros Ditemukan

108
0

Bintan, GK.com – Setelah tiga hari pencarian, akhirnya jenazah korban kecelakaan Kapal Nelayan yang diduga terjatuh saat mancing di Perairan Pulau Buros, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan pada (15/4) lalu, telah ditemukan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M kembali melaporkan ditemukannya Nelayan inisial J (45) tersebut dalam keadaan meninggal dunia.

Baca juga : 

Hari Kedua Pencarian Nelayan Yang Jatuh Dari Pompong, Hasilnya Nihil

“Pada hari Jum’at (17/4) pukul 09.10 Wib, RB 209 dan Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia pada jarak kurang lebih 2.7 NM dari lokasi kejadian, selanjutnya korban di evakuasi menuju rumah duka,” terang Mu’min dalam siaran Persnya.
“Dengan demikian, Ops SAR dinyatakan selesai dan diusulkan ditutup, seluruh unsur kembali ke pangkalannya masing-masing”. pungkasnya.

Adapun unsur SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian tersebut, diantaranya KanSAR Tanjungpinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, Polsek Bintan Timur, Babinkabtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat. (Red/Hms).

Editor : Febri