Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Dalam Amanatnya, Kasal Lantamal IV Tegaskan Untuk Tidak Perkeruh Keadaan Dengan Berita...

Dalam Amanatnya, Kasal Lantamal IV Tegaskan Untuk Tidak Perkeruh Keadaan Dengan Berita Hoax

117
0

Tanjungpinang, GK.com – Komandan Lantamal IV beserta jajaran melaksanakan apel pembacaan amanat Kasal yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Jum’at (17/4).

Dalam amanat Kasal yang dibacakan oleh Paban II Tahwiltas Spotmar Lantamal IV Letkol Laut (PM), Syarifuddin, S.Ag., S.H mengatakan, “salah satu yang paling efektif dalam pencegahan Covid-19 adalah melalui kebersihan lingkungan dan menjaga kesehatan masing-masing individu serta melaksanakan social distancing,” sebutnya.

“Perlu diingat bahwa, situasi yang sudah cukup membuat panik ini, tidak perlu lagi diperkeruh dengan penyebaran berita hoax yang hanya akan menambah kepanikan masyarakat,” pinta Syarifuddin.

Usai apel pembacaan amanat Kasal, Komandan Lantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P mengarahkan segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV terkait mewabahnya Covid-19, agar tidak saling mencurigai namun tetap waspada.

“Ikuti apa yang sudah disampaikan oleh pimpinan TNI dan laksanakan”. tegas Arsyad Abdullah.

Dikatakan Danlantamal IV, salah satu upaya pencegaha adalah dengan disiplin menggunakan masker, disiplin mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak, selalu menjaga kesehatan dan biasakan hidup bersih serta bekerja dari rumah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Pejabat Utama Lantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV serta Pamen Lantamal IV. (Hms/Mis).

Editor : Febri