Beranda Kepulauan Riau Bintan Hari Kedua Pencarian Nelayan Yang Jatuh Dari Pompong, Hasilnya Nihil

Hari Kedua Pencarian Nelayan Yang Jatuh Dari Pompong, Hasilnya Nihil

114
0

Bintan, GK.com – Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Kan SAR Tanjungpinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, Polsek Bintan Timur, Babinkabtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat kembali melanjutkan pencarian Nelayan yang diduga jatuh dari Pompong di Perairan Pulau Buros, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan.

Baca : 

Pergi Mancing di Perairan Pulau Buros, Seorang Nelayan Diduga Terjatuh Dari Pompong

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M menjelaskan, pada hari kedua Ops SAR Kecelakaan Kapal Nelayan tersebut, dilakukan dengan cara membagi dua Search and Rescue Unit (SRU).

“SRU I Tim Rescue KanSAR Tanjungpinang berjumlah 4 orang dan 1 orang dari Polair Polda Kepri melakukan penyisiran dengan sekoci dari lokasi kejadian dengan Jarak 5.1 NM, sedangkan SRU II RB 209 bersama Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran sekitar lokasi kejadian,” terang Mu’min dalam Pers Rilisnya, Kamis (16/4).

Dari pencarian tersebut, hingga pukul 17.45 Wib, RB 209 dan Tim SAR Gabungan menghentikan sementara pencarian dengan hasil nihil, selanjutnya RB 209 bersandar di Dermaga Kijang dan akan dilanjutkan esok hari pada Jum’at (17/4) pukul 07.00 Wib. (Red/Hms).

Editor : Febri