Beranda Kepulauan Riau Bintan Pergi Mancing di Perairan Pulau Buros, Seorang Nelayan Diduga Terjatuh Dari Pompong

Pergi Mancing di Perairan Pulau Buros, Seorang Nelayan Diduga Terjatuh Dari Pompong

114
0

Bintan, GK.com – Sebuah kecelakaan Kapal Pompong Nelayan terjadi di Perairan Pulau Buros, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan yang menyebabkan seorang korban inisial J (45) terjatuh dan menjadi Daftar Pencarian bagi tim Ops SAR.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Tanjungpinang Mu’min, S.E., M.M mengungkapkan bahwa, informasi atas kecelakaan tersebut diterima dari Pegawai DPRD Bintan, Arwan pada Rabu (15/4) pukul 10.20 Wib.

Dari keterangan yang diterima, dua orang Nelayan sedang pergi memancing di Perairan Pulau Buros, diduga 1 orang terjatuh dari Pompong dan hingga saat ini belum di temukan sejak kejadian pada pukul 02.00 Wib dini hari.

Aksi yang dilakukan dalam pencarian korban J yang merupakan warga Desa Kelong, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan itu, adalah dengan penunjukan SMC, lappran awal ke BCC, kemudian RB 209 dan Tim Rescue KanSAR berjumlah 3 orang menuju lokasi kejadian yang bergerak pukul 10.35 Wib dengan estimasi tiba di lokasi kejadian pada pukul 12.35 Wib.

Adapun unsur SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian diantaranya adalah, KanSAR Tanjungpinang, Polair Polda Kepri, Polair Polres Bintan, Polsek Bintan Timur, Babinkabtibmas, Babinsa dan masyarakat setempat. (Red/Hms).

Editor : Febri