Beranda Kepulauan Riau Karimun Seiring Melemahnya Ekonomi Warga Akibat Covid-19, Polsek Tebing Bagikan Paket Sembako

Seiring Melemahnya Ekonomi Warga Akibat Covid-19, Polsek Tebing Bagikan Paket Sembako

181
0

Karimun, GK.com – Bencana non alam yang diakibatkan oleh wabah Covid-19, memberikan dampak yang amat besar terhadap masyarakat, salah satunya ekonomi yang melemah di daerah Kabupaten Karimun, sehingga menimbulkan keresahan bagi kalangan masyarakat dengan pendapatan ekonomi menengah kebawah.

Memahami akan hal tersebut, Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing menggelar kegiatan Bakti Sosial, dengan membagikan 30 paket sembako kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tebing, dengan tujuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, S H., S.I.K., didampingi Kanit Binmas Polsek Tebing Ipda Zulmi. S, Kapolsubsektor Desa Pongkar Aiptu Syarifu, Kamtibmas Kelurahan Pamak Bripka Fakhrurrozi, M, S.H., Bhabinkamtibmas Desa Pongkar Bripka Irwanti, dan PNS Polsek Tebing Pengatur Heri Saptono.

“30 paket sembako ini berisikan beras, minyak goreng, teh perendjak, gula pasir dan Indomie pada setiap paketnya, tentunya sudah kita laksanakan hari ini,” ucap Fian kepada Awak Media ini melalui via Handphone, Kamis (16/4) sekitar pukul 10.00 Wib.

“Sementara ini, untuk sasaran yang layak menerima bantuan sembako tersebut, ditujukan kepada warga Kecamatan Tebing yang terdampak dengan penyebaran Covid-19 yang berjumlah 30 orang,” terangnya.

Baca Juga :

PCNU Dan Banom Melalui Satkorcab Banser Kota Tanjungpinang Bagikan Sembako ke Masyarakat

Dikatakan Fian, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Tebing, guna membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tebing.

“Kegiatan ini selesai dilaksanakan sekitar pukul 14.00 Wib, dan selama giat ini berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali,” lanjutnya.

“Kami dari Polsek Tebing, selalu mengingatkan kepada masyarakat Kecamatan Tebing, agar dapat jaga jarak atau Physical Distancing, serta mengimbau kepada masyarakat untuk wajib memakai masker pada saat keluar rumah, agar dapat melindungi diri dari penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Tebing”. tutup Fian. (KR).

Editor : Febri