Beranda Serba-Serbi Advetorial Ikuti Perkembangan Dalam Perencanaan Pembangunan, Dapil I DPRD Karimun Hadiri Musrenbang Kecamatan...

Ikuti Perkembangan Dalam Perencanaan Pembangunan, Dapil I DPRD Karimun Hadiri Musrenbang Kecamatan Karimun

200
0

Karimun, GK.com – Sebagai orang-orang yang menjadi kepercayaan rakyat, terlebih lagi jika sudah terpilih untuk menduduki kursi legislatif yang suaranya akan didengar sebagai perwakilan suara rakyat, tentunya para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) harus siap dan mengambil peran dalam setiap kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Atas dasar itulah, Anggota DPRD Kabupaten Karimun dari Dapil I Kecamatan Karimun dan Buru yaitu Sri Rezeki, Alusius, Wiyono dan Charli Dona menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Karimun yang digelar di Gedung Nasional, Senin (10/2) pagi.

 

Kegiatan  Musrenbang tingkat Kecamatan Karimun. (Ist).

 

Dalam Musrenbang yang dibuka secara resmi oleh Camat Karimun, Agung Jati Kusuma, SE, itu bertujuan menjalankan agenda tahunan Pemerintah untuk merencanakan pembangunan serta melakukan seleksi terkait apa saja yang seharusnya dilakukan dan menjadi prioritas pada periode yang akan datang.

Salah satu yang menjadi pembahasan penting pada Musrenbang saat itu adalah pembahasan terkait lahan parkir yang ada di Kecamatan Karimun.

 

Anggota DPRD Kabupaten Karimun Dapil I Kecamatan Karimun dan Buru. (Ist).

 

Musrenbang Tingkat Kecamatan Karimun ini diikuti oleh beberapa perwakilan kepala OPD, Lurah dan Kepala Desa se- Kecamatan Karimun,serta Ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Karimun. (Red/Hms).

Editor : Febri