Beranda Nasional Sumatera Selatan Desa Beringin Sakti Tingkatkan Mutu Pembangunan Melalui ADD

Desa Beringin Sakti Tingkatkan Mutu Pembangunan Melalui ADD

225
0

Muratara, GK.com – Desa Beringin Sakti,Kecamatan Rawas Ilir merupakan salah satu desa yang masih perlu berhatian dari Pemerintah, baik itu Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat.

Ini dikeluhkan masyarakat Desa Beringin Sakti, Gunawan kepada Media ini saat berkunjung ke Desa tersebut pada hari Selasa (11/2). Keluhan tersebut mulai dari fasilitas kepemudaan hingga ke akses jalan menuju jalan raya.

“Dua tahun ini mulai terlihat jelas hasil pembangunan dari Dana Desa (DD), tentunya membuat masyarakat puas dengan karya dan inovasi Kepala Desa yang baru bersama perangkatnya,” ucap Gunawan.

Lanjut Gunawan, masyarakat Desa Insya Allah akan mengunakan dan memanfaatkan  bangunan yang dibangun saat ini, karena lokasi bangunanya sesuai dengan keinginan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Beringin Sakti, Cungh Wang mengatakan bahwa dirinya beserta perangkatnya juga berasal dari masyarakat, tentunya apa yang dikeluhkan masyarakat Desa, akan diupayakan semaksimal mungkin.

 

Baca :
http://gerbangkepri.com/2020/01/08/peringati-hlhi-pemkab-mura-bersama-polres-melakukan-penanaman-pohon/

 

“Apa yang kami lakukan dari awal pelantikan hingga sekarang ini,itu untuk kepentingan masyarakat Desa Beringin Sakti,karena kami mengutamakan keterbukaan, baik keterbukaan informasi publik maupun pelayanan kepada masyarakat, lihat sendiri plang Dana Desa yang terpasang di depan Kantor Desa, masyarakat cukup melihat dan membaca apa yang telah di bangun yang tertera pada plang itu,” jelasnya.

“Kami Pemerintah Desa beserta perangkat sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk pembangunan Desa dan melakukan Pembenahan Desa, dari yang mulai membagikan bibit unggul tanaman buah, sampai membantu petani membagikan bibit tanaman karet unggul kepada yang membutuhkan,” lanjut Kepala Desa Beringin Sakti.

Dikatakan Cungh Wang, pembangunan infrastruktur mengutamakan kualitas bangunan sesuai pada RABnya, mulai dari pembagunan Jalan setapak, Lapangan Bola voli  hingga Gedung Serbaguna.

Insya Allah di tahun depan kita akan membagun lapangan Futsal dengan lokasi di Samping Gedung Serbaguna.” tutupnya. (Herly/Herman.P).

Editor : Febri