Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang PB1 Dan PB2 Dianggarkan Sebanyak Rp 34 Milyar

PB1 Dan PB2 Dianggarkan Sebanyak Rp 34 Milyar

184
0

Tanjungpinang, GK.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP tampak mulai serius menangani perencanaan pembangunan Pasar Baru 1 (PB1) dan Pasar Baru 2 (PB2) yang terletak di Pasar Kota Lama Tanjungpinang.

Pasalnya, pembangunan yang sudah direncanakan sejak Tahun 2019 lalu itu, sudah melewati beberpa tahapan, diantaranya yaitu usulan rekomendasi kepada Gubernur Kepri yang sudah ditandatangani.

“Penandatanganan oleh Plt. Gubernur Kepri, Bapak H. Isdianto merupakan syarat multak bagi program yang telah dibuat,” kata Rahma, Senin (10/2) pukul 12.00 Wib, usai menghadiri acara di Kantor Lurah Dompak.

“Tahapan yang kita lalui tidak hanya itu saja, kami juga sudah langsung menyerahkan kepada Kementerian Perdagangan untuk verifikasi, yang kemudian dilanjutkan oleh PUPR, karena proses pembangunan akan dilakukan oleh PUPR,” lanjut Rahma.

Untuk pembangunan tersebut, telah dianggarkan sebesar Rp 34 Milyar, yang mana anggaran tersebut sudah di diskusikan sesuai ide-ide yang telah dirampungkan, meskipun masih ada kekurangan.

“Untuk proses kapan dimulainya pembangunan, kita akan hubungi kembali Kementrian PUPR sebagai upaya agar pembangunan bisa dimulai pada tahun ini”. tutup Rahma. (MA).

Editor : Febri