Beranda Kepulauan Riau Karimun Tingkatkan Sinergitas Bersama Media, Tim Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri Gelar ...

Tingkatkan Sinergitas Bersama Media, Tim Humas Kanwil DJBC Khusus Kepri Gelar Coffee Morning

78
0

Karimun, GK.com – Dalam rangka menciptakan sinergitas positif bersama para media, Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (Kanwil DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri),menggelar pertemuan dan Coffee Morning bersama para Awak Media se- Kabupaten Karimun.

Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Kanwil DJBC Khusus Kepri itu, bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan tali silaturahmi bersama para Awak Media,  yang merupakan pintu utama dalam menyampaikan kinerja DJBC Khusus Kepri.

Kepala Bidang (Kabid) Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Khusus Kepri, Abdul Rasyid mengatakan bahwa, Media merupakan corong bagi DJBC Khusus Kepri dalam menyampaikan program-programnya yang dapat dikatakan baruuntuk penugasan di wilayah Kepri.

“Dengan pemberitaan yang disampaikan melalui Media, nantinya para investor dapat melihat potensi perkembangan investasi perindustrian dan peningkatan ekspor bisa melalui Wilayah Kepri,”ucap Rasyid saat ditemui Media ini usai kegiatan, Selasa (4/2) pukul 11.00 Wib.

 

Baca : 
http://gerbangkepri.com/2020/01/30/membangun-kepri-isdianto-gelar-coffee-morning-bersama-jurnalismembangun-kepri-isdianto-gelar-coffee-morning-bersama-juranalis/

 

Dikatakan Rasyid, Bea dan Cukai tidak hanya dikaitkan dengan kasus penangkapan penyelundupan barang-barang ilegal, namun terdapat hal lain yang bisa Bea dan Cukai lakukan untuk dikembangkan, salah satunya perkembangan investasi dibidang perindustrian.

“Kita harapkan di Tahun 2020 ini,  sinergitas antara para Media dan DJBC Khusus Kepri dapat ditingkatkan lagi dari segi kualitas pemberitaan dalam menyajikan informasi program dan terobosan-terobosan kami kepada masyarakat,” harap Rasyid.

Diakhir acara, diadakan makan bersama dan karaoke oleh Tim Humas DJBC Khusus Kepri yang dihadiri oleh Kepala Seksi (Kasi) Kepabeanan dan Cukai Kanwil DJBC Khusus Kepri Awaluddin, Kepala Bagian (Kabag) Keuangan Kanwil DJBC Khusus Kepri Refli F Silalahi, Humas Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean B Tanjungbalai Karimun. (KR).

Editor : Febri