Beranda Serba-Serbi Advetorial Membangun Kepri, Isdianto Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

Membangun Kepri, Isdianto Gelar Coffee Morning Bersama Jurnalis

76
0

Tanjungpinang, GK.com – Satukan persepsi dan tekad demi kemajuan Daerah, Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, H. Isdianto gelar Coffee Morning bersama para Jurnalis  se- Kepulauan Riau di Gedung Daerah, Jalan SM. Amin Tanjungpinang.

“Hari ini saya undang para Jurnalis untuk menyatukan persepsi dan tekad, demi kemajuan Provinsi  Kepulauan Riau, karena tidak ada artinya bila saya hanya sendiri yang memajukan Daerah, alangkah sebaiknya jika bersama-sama, baik itu Pemerintah, Media maupun seluruh lapisan masyarakat, tentu kita akan mempunyai kekuatan yang sangat besar,” tutur Isdianto dalam sambutannya, Kamis (30/1) sekitar pukul 08.30 Wib.

 

Plt Gubernur Kepri H. Isdianto saat menyampaikan kata sambutan

 

Dikatakan Isdianto, kegiatan ini menjadi salah satu niatnya untuk mempererat silaturahmi dengan para Jurnalis di Kepulauan Riau, karena Ia menyadari, bahwa Media mempunyai kontribusi yang sangat besar bagi Provinsi Kepulauan Riau.

“Pertemuan ini sudah menjadi niat saya, karena Wartawan mempunyai kontribusi yang sangat besar dalam memajukan Provinsi Kepulauan Riau dari segi pemberitaan yang ditulis, yang mana nantinya akan dibaca oleh masyarakat. Hal itulah yang membuat para Jurnalis tidak kalah penting, karena masyarakat pada umumnya apabila akan datang ke Kepulauan Riau pasti akan melihat kondusif atau tidaknya dari pemberitaan yang beredar,” ungkap Isdianto.

“Saya mengucapkan terimakasih  kepada  adek-adek Wartawan, baik itu dari Media Cetak,  Online dan lainnya yang telah datang kesini, walaupun waktu undangannya berubah, karena saya harus berangkat ke Jakarta”.  pungkas Isdianto.

 

Plt Gubernur saat melakukan talkshow bersama Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang dan Asisten I Raja Pemerintah Provinsi Kepri Ariza

 

Adapun rangkaian acara dalam kegiatan Coffee Morning tersebut yaitu diawali dengan sarapan bersama dan diakhiri dengan Talkshow besama Plt Gubernur Isdianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi Piliang dan Asisten I Raja Ariza, para rekan-rekan Jurnalis dari berbagai Media, serta para undangan  lainnya. (Mis).

Editor : Milla