Beranda Serba-Serbi Advetorial Isdianto Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Pemprov Kepri

Isdianto Kembali Lantik Sejumlah Pejabat Pemprov Kepri

66
0

Tanjungpinang, GK.com – Setelah beredar rencana adanya rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau beberapa waktu lalu, kini tepat pada hari Senin (27/1) sekitar pukul 16.40 Wib, Plt. Gubernur Kepri merealisasikan rencana tersebut dengan melantik sebanyak 27 orang Pejabat Fungsional, 1 orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 1 orang Eselon 4 dan 1 orang Eselon 2.

 

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto saat melantik para Pejabat Pemerintah Provinsi Kepri

 

Pelantikan tersebut ditandai dengan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto di Gedung Daerah Kepulauan Riau, tepatnya di Jalan SM Amin, Tanjungpinang.

Dikesempatan itu, Isdianto berharap agar para Pejabat yang telah dilantik dapat menjalin kerjasama yang baik dalam menjalankan tugas dan dapat mengemban amanah yang telah diberikan.

 

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto

 

“Jangan lupa membangun hubungan yang baik dengan Pimpinan dan bawahan, karena itu yang paling penting, ahlipun kita di bidang kerja masing-masing, namun bila tidak didukung oleh lapisan bawah, saya rasa tidak akan bisa berhasil secara tepat guna”. pesan Isdianto.

Hadir dalam acara tersebut, Sekda Provinsi Kepri Dr. H. TS. Arif Fadillah, S.Sos., M.Si,  Asisten 2 Pemerintah Provinsi Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs.  Firdaus, M.Si dan para OPD di lingkungan Pemprov Kepri. (Mis).

Editor : Febri