Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Momen Imlek, Syahrul Kunjungi Beberapa Kediaman Masyarakat Tionghoa

Momen Imlek, Syahrul Kunjungi Beberapa Kediaman Masyarakat Tionghoa

116
0

Tanjungpinang,  GK.com – Sebagai bentuk toleransi antar beragama, WaliKota Tanjungpinang bersama Kepala OPD dan keluarganya melakukan kunjungan ke beberapa kediaman masyarakat  Tionghoa yang sedang merayakan perayaan Hari Raya Imlek.

Dalam perjalanannya, Wali Kota Tanjungpinang beserta rombongan berkunjung ke kediaman diantaranya Bobby Jayanto, Shimin, Abun, Henky, Hendy, Bandy dan Fahrozi, yang mana pada awalnya kegiatan terbagi menjadi 2 kloter, yaitu siang dan malam, namun karena satu dan lainnya, perjalanan tersebut di selesaikan dalam satu kali jalan.

“Semoga masyarakat yang merayakan Imlek di Tahun 2571 kalender Tionghoa mendapat rezeki yang melimpah, termasuk juga untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang  pada umumnya,” ujar Wali Kota Tanjungpinang, H.Syahrul kepada Media ini saat berada di kediaman Abun, Jum’at (25/1) sekitar pukul 15.30 Wib.

Sementara itu, menurut Bobby Jayanto yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri, Tahun tikus ini dianggap tahun cerdas, dan bagus untuk berbisnis.

“Saya berharap agar masyarakat bisa damai dan saling toleransi, serta peduli dengan kehidupan yang aman,  nyaman dan tentram,” kata Bobby.

“Menurut kepercayaan orang Tionghoa, dalam Tahun tikus ini, kita harus cerdas kalau mau sukses dari segi karir dan lainnya”.  pungkas Bobby. (Mis).

Editor : Febri