Beranda Kepulauan Riau Karimun Pendistribusian Zakat Periode ke- V Untuk Dua Kecamatan Akan Diberikan Sabtu Ini

Pendistribusian Zakat Periode ke- V Untuk Dua Kecamatan Akan Diberikan Sabtu Ini

75
0

Karimun, GK.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) akan mendistribusikan zakat periode ke- V pada sabtu (28/12), di Kecamatan Belat dan Kecamatan Kundur Utara.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Karimun ,Dr. H. Aunur Rafiq, M.Si saat menghadiri acara pendistribusian zakat periode ke- IV yang dilaksanakan di Masjid Agung, Selasa (24/12) pagi.

“Pendistribusian zakat selanjutnya akan dilaksanakan oleh Baznas Karimun Sabtu ini, tentunya Pemerintah Kabupaten Karimun berterimakasih kepada Baznas yang sudah mengelola dana-dana zakat dengan baik,” ucap Rafiq.

Dikatakan Aunur Rafiq, pendistribusian zakat akan diberikan kepada 12 Kecamatan dengan penerima zakat berjumlah 1.821 orang, sedangkan yang telah didistribusikan baru di 4 Kecamatan pada tahap ke- IV dengan jumlah sebanyak 1.011 orang.

 

Baca Juga :
http://gerbangkepri.com/2019/12/25/pada-periode-ke-iv-pendistribusian-zakat-diberikan-kepada-4-kecamatan-di-karimun/

 

“Adapun ke 4 Kecamatan itu diantaranya Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral, dan Kecamatan Meral Barat,” terang Rafiq.

“Semoga dana-dana yang terkumpul ini bisa bermanfaat, sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan”. tutup Rafiq. (KR).

Editor : Febri