Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Kekompakan Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur

Wali Kota Tanjungpinang Apresiasi Kekompakan Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur

61
0

Tanjungpinang, GK.com – Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur menerima berbagai bantuan untuk peningkatan kapasitas Kelurahan, yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Wali Kota Tanjungpinang saat menghadiri Apel Pelepasan Kegiatan Peningkatan Pelayanan Dasar Masyarakat Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur di Lapangan Terminal Sei Carang, Selasa (24/12) pagi.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya adalah Plang RT/RW yang diberikan kepada Kelurahan Kampung Bulang, sedangkan Kelurahan Melayu Kota Piring berupa Plang Karang Taruna dan Mesin Rumput untuk seluruh Ketua RW, Kelurahan Air Raja berupa Cap dan Nametag, Kelurahan Batu IX berupa Plang LPM/PKK dan Kelurahan Pinang Kencana berupa Plang Struktur Posyandu.

Dikesempatan itu, Syahrul mengharapkan Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur untuk selalu kompak, dan ia juga berharap kedepannya Kelurahan se- Kecamatan Tanjungpinang Timur dapat menjalankan berbagai kegiatan kemasyarakatan.

“Terus jaga kekompakan dan kebersamaan dalam setiap kondisi dan momen apapun, karena kunci keberhasilan dari suatu Daerah adalah selalu kompak dalam mengerjakan serta menjalankan tugas. Semoga dapat berdampak dengan kemajuan di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur,” ungkap Syahrul.

 

Baca Juga :

http://gerbangkepri.com/2019/11/28/12-masjid-di-kelurahan-sungai-jang-menerima-bantuan-perlengkapan-fardu-kifayah/

 

Di akhir amanatnya, Syahrul mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menyambut Tahun 2020 dengan optimisme dan semangat kebersamaan.

“Mari kita sambut Tahun Baru 2020 dengan optimisme, harus lebih baik dari Tahun 2019 dengan berbagai kenangan, tentu kita semua berharap yang akan datang menjadi lebih baik, serta mari kita bersatu dalam semangat kebersamaan”. tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Lembaga Adat Melayu, H. Wan Raffiwar, Camat dan Lurah se-Kecamatan Tanjungpinang Timur, Ketua LPM, RT, RW dan Organisasi Kelembagaan Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Timur. (Hms/Red).

Editor : Febri