Beranda Kepulauan Riau Tanjungpinang Hut ke- 20, DWP Optimis Menjadi Organisasi Yang Profesional

Hut ke- 20, DWP Optimis Menjadi Organisasi Yang Profesional

73
0

Tanjungpinang, GK.com – Berbagai macam makanan, minuman, pakaian hingga kosmetik, tertata rapi dalam bazar dalam memeriahkan perayaan Hari Jadi Dharma WanitaPersatuan (DWP) Tanjungpinang yang ke-20 Tahun  2019.

Dalam perayaan yang bertujuan mempererat persatuan dan kesatuan kaum perempuan di Kota Tanjungpinang itu, dihadiri oleh Ketua DWP Tanjungpinang Ersa Famella Riono, Ketua TP PKK Tanjungpinang Juwariah Syahrul, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang Thamrin Dahlan, serta para OPD dijajaran Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Ketua DWP Tanjungpinang, Ersa Famella Riono, dalam sambutannya mengatakan, DWP merupakan salah satu Organisasi terbesar di Indonesia yang selalu berperan aktif sesuai Visi dalam Organisasi, dengan meningkatkan pengetahuan dalam mengambil suatu keputusan.

“Sebagai Organisasi kemasyarakatan untuk para Istri Aparatur Sipil Negara (ASN), para anggota DWP patut berbangga, karena pada usia ke- 20 Tahun telah menjadi salah satu organisasi yang besar,  dengan perasaan optimis akan perkembangan Organisasi kesatuan dapat berproses menuju organisasi yang profesional,” ujar Erza di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Selasa (10/12) Pukul 09.00 Wib.

“Agar bisa mewujudkan peningkatan kualitas sumber daya bagi wanita, kita semua dituntut untuk memperhatikan tantangan globalisasi yang kian berkembang,” ungkap Erza.

Baca Juga

http://gerbangkepri.com/2018/12/07/hut-ke-19-dwp-berharap-mampu-mengoptimalisasikan-dalam-suksesnya-pembangunan-nasional/

http://gerbangkepri.com/2019/12/06/rahma-kaum-perempuan-diharapkan-dapat-terus-berkarya-mandiri-dan-berkiprah/

 

Dalam kesempatan yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Tanjungpinang, Thamrin Dahlan berharap, agar Organisasi DWP dapat selalu berperan aktif, khususnya terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Semoga Organisasi DWP dapat menyentuh langsung kepada masyarakat dan selalu bersinergi dengan Visi dan Misi Wali Kota Tanjungpinang,” harap Thamrin.

“Pemerintah KotaTanjungpinang juga berharap agar program-program kedepannya disesuaikan dengan menciptakan gerakan masyarakat yang lebih sehat, perlu melakukan pembenahan dan meningkatkan pembinaan juga penguatan secara kelembagaan, agar kedepannya dapat diintegrasikan menjadi lebih baik lagi”. tutupnya. (MA).

Editor : Febri