Beranda Pendidikan SDN 012 Bengkong Berikan Penghargaan Kepada Siswa Raffles Institution Singapore

SDN 012 Bengkong Berikan Penghargaan Kepada Siswa Raffles Institution Singapore

147
0

Batam, GK.com – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 012 Bengkong memberikan penghargaan dan apresiasi kepada para siswa Raffles Institution Singapore, Sabtu (30/11) sekitar pukul 08.00 Wib.

Perghargaan yang diberikan di Halaman SDN 012 Bengkong itu, dimaksud sebagai bentuk terima kasih SDN 012 Bengkong kepada para siswa Raffles Institution Singapore yang telah beberapa kali melaksanakan project dari Sekolahnya ke SDN 012 Bengkong untuk mewujudkan Cipta Cinta Lingkungan.

“Kegiatan ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan oleh para siswa Raffles Institution di SDN 012 Bengkong, saya ucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah membantu membentuk Sekolah ini menjadi lebih indah, serta menciptakan suasana belajar menjadi lebih efektif,” tutur Kepala SDN 012 Bengkong, Asmalina, S.Pd  kepada media ini.

“Hal ini tentunya juga sudah mendapat izin dari Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Pendidikan Kota Batam, dan Alhamdulillah, mereka mendukung kehadiran para siswa dari Singapore dalam rangka meningkatkan Sekolah Ramah Lingkungan,” terangnya.

 

Baca Juga

http://gerbangkepri.com/2019/11/12/smpn-11-tanjungpinang-pamerkan-prestasi-dengan-jurongville-secondary-school/

 

Dikatakan Asmalina, dampak dari project yang dilaksanakan oleh para siswa tersebut telah dirasakan langsung oleh para murid dan warga SDN 12 Bengkong, dirinya berharap mereka dapat hadir kembali untuk memberikan ilmu pengetahuan dari Negaranya kepada SDN 12 Bengkong.

“Dengan adanya kerjasama ini, tentunya kita akan selalu menyambut kehadiran para Siswa itu dengan sebaik mungkin, dan kami berharap masyarakat juga dapat memperhatikan Sekolah ini dalam mewujudkan belajar-mengajar menjadi lebih baik lagi,” harap Asmalina.

Diwaktu yang sama, Leader Raffles Institution Singapore Mr. Yang mengatakan bahwa, kunjungan ini merupakan kali ke- 4 untuk Sekolahnya mengunjungi SDN 012 Bengkong.

“Kami sudah melaksanakan project kami dengan sebaik mungkin dalam membantu mewujudkan Sekolah yang indah di Sekolah ini, salah satunya yaitu dengan mengecat bangku-bangku, dan dinding Sekolah,” ujar Mr. Yang.

“Kami harap apa yang kami lakukan di Sekolah ini dapat dimanfaatkan oleh para murid dan warga Sekolah, baik dalam belajar maupun beristirahat, namun hal ini tidak dapat kami lakukan tanpa bantuan dari para guru dan murid SDN 012 Bengkong,” ungkap Mr. Yang.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kemurahan hati dan kebaikan para guru-guru dan murid SDN 012 Bengkong. Semoga kita dapat bekerjasama kembali pada Tahun mendatang”. tutup Mr. Yang. (KR).

Editor : Febri