Beranda Pendidikan SMPN 11 Tanjungpinang Pamerkan Prestasi Dengan Jurongville Secondary School

SMPN 11 Tanjungpinang Pamerkan Prestasi Dengan Jurongville Secondary School

165
0

Tanjungpinang, Gk.com – Sudah memasuki Tahun ketiga, jalinan silaturahmi sembari bertukar fikiran, masih terus dijaga oleh SMPN 11 Kota Tanjungpinang dengan salah satu Sekolah dari Singapura, yakni Jurongville Secondary School.

Rombongan Siswa-Siswi yang berasal dari Negara tetangga tersebut, hadir mengunjungi SMPN 11 Tanjungpinang guna mempelajari dan melihat langsung bagaimana proses belajar-mengajar serta sistem pendidikan yang berlaku di SMPN 11 Tanjungpinang.

Kepala SMPN 11 Tanjungpinang, Mulia Wiwin dalam sambutannya megucapkan rasa terima kasihnya kepada rombongan Jurongville Secondary School yang telah hadir di Sekolahnya, dirinya berharap agar dalam segala kegiatan yang dipersembahkan oleh SMPN 11 Tanjungpinang dapat bermanfaat bagi tamunya.

“Semoga kedepannya tidak hanya rombongan dari Jurongville Secondary School yang dapat berkunjung ke Indonesia, namun SMPN 11 Tanjungpinang dapat pula berkunjung ke Singapura,” ujar Wiwin.

Tak lupa pada kesempatan itu, Wiwin juga menyampaikan beberapa prestasi yang telah diraih anak didiknya, dimana telah berhasil membawa nama baik Sekolah untuk dikenal lebih luas lagi.

“Tahun ini kita telah berhasil meraih prestasi sebagai Sekolah Pelaksana Bimtek, yaitu Sekolah yang diplotkan sebagai Sekolah dalam pengembangan bakat dan prestasi, untuk di Kota Tanjungpinang hanya dua Sekolah saja yang meraih prestasi tersebut, salah satunya adalah SMPN 11 Tanjungpinang,” terang Wiwin.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Principal of Jurongville Secondary School mengucapkan terima kasih kepada SMPN 11 Tanjungpinang yang telah menyambut baik kedatangan mereka.

“Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, karena telah mengelu-elukan kehadiran kami, kami berharap persahabatan yang telah terjalin dari kedua Sekolah ini akan terus terjaga”. harapnya. (FL).

Editor : Milla