Beranda Kepulauan Riau Batam Jalin Silahturahmi, Wali Kota Batam Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim

Jalin Silahturahmi, Wali Kota Batam Buka Bersama Masyarakat Dan Anak Yatim

58
0

Batam, GK.com – Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE., MM menggelar acara buka bersama, dalam rangka mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kota Batam bersama masyarakat, Minggu (19/5) pukul 16.15 Wib.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, SE., MM menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat Kota Batam yang bersedia hadir dalam memenuhi undangannya itu.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Batam, berserta jajaran Pemko Batam yang bersedia untuk hadir dalam acara buka bersama ini,” ucap Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu, serta meminta dukungan kepada masyarakat Kota Batam untuk mendukung Ex- Officio agar Kota Batam menjadi lebih baik lagi.

“Saya selaku Wali Kota Batam meminta dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung Ex- Officio agar menjadikan Kota Batam yang lebih baik,” harap Rudi.

“Saya berharap melalui acara ini akan menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, khususnya kepada masyarakat dan Pemerintah Kota Batam, serta menjadikan Bulan Suci Ramadhan ini sebagai peluang dalam memperbanyak amal ibadah kita”. tutup Rudi. (MR).

Editor : Milla