Beranda Hukrim Jaga Tali Silahturahmi, Kapolsek Batu Ampar Bagikan Takjil

Jaga Tali Silahturahmi, Kapolsek Batu Ampar Bagikan Takjil

56
0

 Batam, GK com – Kapolsek Kelurahan Batu Ampar, R. Tarigan beserta staff nya membagikan 200 bingkisan makanan Takjil kepada pengendara yang melewati Jalan Raja Ali Haji, Sei Jodoh Batu Ampar, Batam, Senin (20/5) pukul 17.07 Wib.

Dalam wawancara Media ini bersama Kapolsek Kecamatan Batu Ampar, R. Tarigan mengatakan bahwa, pembagian makanan Takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama umat muslim, khususnya yang sedang berpuasa.

“Tujuan kami membagikan bingkisan takjil ini adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Kapolsek Batu Ampar kepada masyarakat, selain itu juga sebagai cara untuk menimbulkan rasa kebersamaan kita kepada masyarakat Kota Batam,” ujarnya.

“Pembagian Takjil ini rencananya akan dilaksanakan hingga Bulan Ramadhan berakhir, hanya saja untuk tempatnya tidak menetap disini terus, melainkan akan berpindah-pindah,” terangnya.

“Kegiatan ini juga kita lakukan sebagai wujud syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan serta perlindungan bagi kita semua dalam menjalankan tugas kepolisian sehari-hari,” ucapnya.

Selain membagikan Takjil, pada kesempatan itu, Tarigan juga memperingati kepada para pengendara agar tetap selalu berhati-hati jika saat berkedaraan.

Tarigan berharap kepada seluruh masyarakat Batu Ampar khususnya, agar tetap selalu menjalin hubungan baik bersama Polsek Batu Ampar.

“Mari kita jaga tali silahturahmi ini agar tidak terputus, dan jangan sampai ada cekcok”. harap Kapolsek. (MR).

Editor : Milla