Beranda Serba-Serbi Advetorial Dalam Resesnya, Ashady Selayar Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Infrastruktur

Dalam Resesnya, Ashady Selayar Tampung Keluhan Masyarakat Terkait Infrastruktur

174
0

Tanjungpinang, GK.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ashady Selayar melaksanakan Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) II Tanjungpinang Timur, Senin (18/3). Dalam kunjungan Resesnya ke wilayah tersebut, Ashady Selayar menampung aspirasi dari masyarakat berupa keluhan terkait soal infrastruktur, terutama pada lampu penerangan dan jalan.

“Keluhan yang diutarakan oleh masyarakat saat ini adalah  semenisasi jalan, pemasangan lampu jalan, peningkatan jalan perumahan, pembuatan sumur bor, posyandu dan poskamling,” tutur Ashady Selayar.

Masyarakat Dapil II Tanjungpinang Timur

 

Dikatakan Ashady, selain keluhan diatas, beberapa masyarakat juga ada yang mengeluhkan terkait pemasangan pipa PDAM serta pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), yang tentunya dalam hal ini akan ditampungnya untuk dijadikan pokok-pokok pemikiran dewan saat sidang di DPRD Tanjungpinang yang akan di gelar mendatang.

“Dalam upaya membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik, setiap keluhan dari masyarakat, terutama meminta agar beberapa perumahan dipasangkan pipa serta dapat di aliri air dari PDAM, maka dari itu, kita akan berupaya memperjuangkan hal tersebut, agar masyarakat dari Dapil II Tanjungpinang Timur kedepannya bisa memiliki infrastruktur yang memadai, apalagi daerah Tanjungpinang Timur rata-rata terdiri dari perumahan”. tutup Ashady. (Red).

Editor : Milla