Kamis, Juli 25, 2024
spot_img

Roadshow On The Bus Hallo Hingga Dialog Interaktif, “Kerja Cerdas Infrastruktur Tuntas”

Rudi-Amsakar saat bersilahturahmi bersama masyarakat.

 

Batam, GK.com –Tiga tahun memimpin Batam, Kamis (14/3) pasangan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad memiliki harapan ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Batam.

Pemotongan Tumpeng saat pembukaan Musrembang tingkat Kota Batam. 

 

Dalam memperingati tiga tahun kepemimpinannya, Rudi-Amsakar menyapa warga Batam melalui “Hallo Batam Spesial on The Bus” dengan menggunakan Bus Trans Batam, rute Landmark Lubuk Baja – Simpang Telkom, Pelita – Raden Patah – Simpang Indo Mobil, Fly Over Laluan Madani-Uturn Polresta Barelang – Fly Over Laluan Madani (jalur bawah) – Dataran Madani – Taman Tuah Melayu dan finish di Hotel Vista

Rudi-Amsakar menyapa warga Batam melalui “Hallo Batam Spesial on The Bus” dengan menggunakan Bus Trans Batam.

 

Pada kesempatan itu, Rudi-Amsakar juga turut menyampaikan program kerja serta memaparkan progress pembangunan yang telah dilaksanakan selama tiga tahun memimpin Batam bersama pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam, serta menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh pendengar Hallo Batam.

Rudi-Amsakar saat melakukan dialog “Hallo Batam”.

 

Di Hotel Vista, Gubernur Provinsi Kepri Nurdin Basirun, bersama Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan Ketua BP Batam Edy Putra Irawady turut juga memberikan ucapan selamat atas tiga tahun memimpin Kota Batam.

Wali Kota Batam, Rudi saat memberikan pemotongan kue HUT tiga tahun kepemimpinannya kepada Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

 

Dikatakan Nurdin, kerja yang dilakukan Rudi-Amsakar bukan hanya “Kerja Cerdas, Infrastruktur Tuntas” melainkan “Kerja Cerdas, Hebat, Ikhlas dan Tuntas”.

 

Dalam kesempatan itu Rudi-Amsakar juga memotong kue HUT tiga tahun kepemimpinannya. Kegiatan siang itu dilanjutkan dengan pertemuan bersama pimpinan media cetak dan elektronik di Kota Batam.

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun memukul gong di acara Musrembang.

 

Acara peringatan tiga tahun kepemimpinan itu ditutup dengan acara dialog interaktif oleh Batam TV yang digelar di Batam City Scuare (BCS) dengan tema “Jadikan Batam Kota Pariwisata”.

Wali Kota  Batam, Muhammad Rudi saat memberikan sambutannya.

 

Dalam dialog  interaktif itu dipandu oleh Marganas Nainggolan dengan mengundang audience pelaku wisata di Kota Batam. (Hms/Red).

Dialog  interaktif dipandu oleh Marganas Nainggolan.

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink