Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Aksi Heroik Anggota DPRD Kota Batam di Lapangan Futsal

Batam, GK.com – Anggota DPRD Kota Batam menunjukkan sisi lain yang mengejutkan dengan aksi heroik mereka di lapangan futsal. Dalam pertandingan persahabatan melawan tim futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, mereka berhasil memberikan perlawanan sengit dan membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang untuk tetap berprestasi.

Pertandingan yang digelar di lapangan Futsal Elite Centre 2 Golden Prawn pada Rabu sore, (12/06/2024), menjadi ajang unjuk gigi bagi para wakil rakyat yang tak hanya piawai dalam berpolitik, tetapi juga memiliki kemampuan mumpuni dalam olahraga futsal.

Meskipun tim Dispora diperkuat oleh pemain-pemain muda berbakat, anggota DPRD yang rata-rata berusia lebih senior tidak gentar menghadapi tantangan. Dengan semangat juang tinggi, mereka berlari, menggiring bola, dan bahkan mencetak gol ke gawang lawan.

Muhammad Yunus Muda, M Yunus SPi, Rival Pribadi, Aman SPd, Leo Anggra Saputra, Dominggus Roslinus Rega Woge, dan Safari Ramadhan adalah beberapa nama anggota Dewan yang tampil memukau di lapangan hijau. Tak ketinggalan, Sekretaris DPRD, Ridwan Afandi, juga ikut beraksi menunjukkan kemampuannya.

Pertandingan berlangsung seru dengan tensi tinggi. Kedua tim saling jual beli serangan, menciptakan peluang, dan mencetak gol. Meski skor akhir tidak dipublikasikan, namun semangat sportifitas dan kemampuan kedua tim patut diacungi jempol.

Sekretaris DPRD, Ridwan Afandi, mengungkapkan bahwa pertandingan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara DPRD dan Dispora, sekaligus sebagai ajang olahraga bersama. “Kami ingin menunjukkan bahwa DPRD tidak hanya fokus pada tugas legislatif, tetapi juga peduli terhadap kesehatan dan kebugaran,” ujarnya.

Aksi heroik anggota DPRD Kota Batam di lapangan futsal ini menjadi inspirasi bagi masyarakat, bahwa usia bukanlah penghalang untuk tetap aktif dan berprestasi di bidang olahraga.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img