Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Lolos Tahap Penilaian Menuju WBK 2024

KEPRI, GK.com – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau (Kemenkumham Kepri) bersama enam satuan kerja berhasil lolos tahapan penilaian desk evaluasi oleh Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) tahun 2024.Penilaian ini dimulai pada Senin, 13 Mei 2024, dan exit meeting dilaksanakan pada 19 Mei 2024 di Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri.

Enam satuan kerja yang berhasil lolos kriteria untuk tahap selanjutnya dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK kali ini adalah:
1. Lapas Kelas IIA Batam
2. Rutan Kelas IIA Batam
3. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun
4. Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belakangpadang
5. Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Kepri
6. Rudenim Pusat Tanjungpinang

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Kepri, Kaswo, menyampaikan komitmen dari seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Kepri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna layanan. Hasil penilaian ini menjadi motivasi bagi pegawai Kantor Wilayah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

“Kami mengapresiasi seluruh pegawai yang telah berkontribusi maksimal bagi Kantor Wilayah. Terima kasih juga kepada Tim Penilai Internal. Mari bersama-sama berdoa dan berjuang agar Kanwil Kemenkumham Kepri dapat melangkah ke tahapan selanjutnya dan meraih predikat WBK Tahun 2024,” ungkapnya.

Kanwil Kemenkumham Kepri juga memiliki beberapa inovasi unggulan, termasuk Supel (Survey Kepuasan Pengguna Layanan), Si Master (Sistem Informasi Integrasi dan Remisi), dan JomHAKI (Jaringan Komunikasi Hak Kekayaan Intelektual). Semoga upaya ini membawa Kanwil Kepri meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. (*)


#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamKepri
#KemenkumhamRI
#YasonnaLaoly
#KakanwilKemenkumhamKepri
#KanwilKepriWBK

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink