Senin, Juni 17, 2024
spot_img

GMNI Karimun Gelar Konfercab III

Karimun, GK.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Karimun menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke III di Ruangan Kedai Kopi Telajak, Sabtu, (04/5/2024). 

“Konferensi Cabang yang ke III turut dihadiri, Ketua serta Sekretaris DPD GMNI kepri, oleh 3 Komisariat DPC GMNI Karimun, yakni Komisariat Universitas Karimun, Komisariat Teknik UK dan Komisariat Persatuan Karimun serta Pengurus persatuan Alumni GMNI Cabang Karimun beserta jajarannya”.

Konferensi cabang ke III tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bidang Perorganisiran Massa DPP GMNI Kardoni Vernandes S.Ip yang mewakili ketua DPP GMNI. Menurutnya, beberapa pandangan mengenai tantangan GMNI kedepan, yaitu peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (kader) yang lebih baik dan mampu berdaya saing didunia kerja serta
Menjalankan jenjang roda organisasi yang berkelanjutan.

“Menjalankan jenjang pendidikan organisasi seperti pelaksanaan PPAB, dan KTD, pentingnya berorganisasi untuk melatih kualitas pada diri sendiri, menjalin relasi secara luas, ilmu pengetahuan yang tidak pernah di dapatkan di kampus selain hanya di organisasi dan tetap semangat dalam organisasi” ujarnya. 

Menurut Ketua GMNI Cabang Karimun Periode 2021-2023, Ria Pazira menyampaikan dalam sambutannya perlu adanya regenerasi dalam kepengurusan cabang GMNI Karimun berikutnya.

“Sesuai dengan tema konfercab ke III yaitu Reposisi dan Regenerasi Demi Kesinambungan Gerakkan, untuk menjaga roda organisasi maka pentingnya regenerasi selanjutnya”. Ucapnya Ria


Dalam pemilihan Kepengurusan Baru terpilih Sarinah Piza sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Karimun Periode 2024-2026.

Dalam kegiatan tersebut dilanjutkan dengan serah terima jabatan antara ketua DPC GMNI Karimun Periode 2021-2023 kepada ketua baru DPC GMNI Karimun Periode 2024-2026.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPC GMNI Karimun, Sarinah Piza mengungkapkan rasa terima kasih dan memohon dukungan serta kerjasama untuk 1 periode kedepan.

“Terima kasi kepada kepada bung dan sarinah yang telah memberikan kepercayaan dan amanah nya kepada saya sebagai Ketua dan meminta bantuan dan kerjasama untuk kedepannya ” tuturnya.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img