Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Pemuda Demokrat Dukung Langkah Firmansyah Maju Sebagai Bupati Karimun

Karimun, GK.com – Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Demokrat Indonesia (PDI) Karimun menyatakan dukungan terhadap DR. Muhd. Firmansyah, M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun dan Ketua LAM Karimun, yang berencana maju dalam pemilihan Bupati Karimun yang akan diadakan pada November 2024.

Dian Ihkwan S.IP, Ketua Pemuda Demokrat Karimun, mengapresiasi keputusan Firmansyah dan menyatakan bahwa pertemuan beberapa bulan lalu dengan pengurus Pemuda Demokrat telah membuka jalan bagi keputusan ini. “Kami menghargai keinginan Pak Dato’ Firmansyah untuk maju dalam Pilkada Bupati Karimun 2024. Ini adalah langkah yang telah lama dinantikan,” ujar Dian. Senin, 08 April 2024.

Menurut Pemuda Demokrat, Firmansyah merupakan kandidat yang layak berkat pengalamannya yang luas sebagai aparatur sipil di Karimun. Dian juga menambahkan bahwa tidak mengherankan jika Partai Golkar, pemenang Pileg 2024 di Karimun, memilih untuk mengusung Firmansyah. “Partai Golkar memiliki basis yang kuat dan telah mendengarkan aspirasi dari akar rumput, sehingga memutuskan untuk mencalonkan Pak Dato’ Firmansyah,” kata Dian.

Mengenai dukungan Pemuda Demokrat terhadap kandidat Pilkada November 2024, Dian memberikan jawaban diplomatis. “Sebagai organisasi nasional, kami memiliki mekanisme internal untuk menentukan dukungan politik kami. Kami mengapresiasi keberanian Pak Dato’ Firmansyah yang maju di tengah keraguan kontestan lain. Keberaniannya akan menjadi pertimbangan kami dalam membuat keputusan politik,” tutup Dian.

Pemuda Demokrat berencana untuk bertemu dengan Firmansyah guna membahas visi dan misi beliau untuk masa depan Kabupaten Karimun.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles