Sabtu, April 13, 2024
spot_img

Wakil Gubernur Ajak Anak-Anak Berbuat Baik

Batam, GK.com – Wakil Gubernur, Hj Marlin Agustina Rudi, mengajak anak-anak untuk selalu berbuat baik. Menurutnya, anak-anak harus diajarkan tentang kebaikan dan orang tua harus menjadi contoh yang baik bagi mereka.

Marlin mengatakan, “Kita harus meningkatkan tindakan baik kita. Kita harus mengajarkan kebaikan kepada anak-anak kita. Mereka adalah generasi penerus kita di masa depan.” Dia mengungkapkan hal ini saat berada di Masjid Al Ghifari, Taman Cipta Asri, Tembesi, Sagulung, Kota Batam, pada Senin malam. (01/04/2024).


Marlin hadir di Masjid Al Ghifari untuk mengikuti rangkaian Safari Ramadhan Pemerintah Kota Batam. Beberapa Kepala OPD Pemko Batam juga hadir di Perumahan Cipa Asri Tahap 3.

Sebagai Ketua PKK Kota Batam, Marlin mengajak anak-anak untuk tidak meninggalkan shalat dan rajin mengaji. Dia menekankan pentingnya menghormati orang tua dan guru dalam proses pertumbuhan.

Menjelang akhir Ramadhan, Ketua PIKORI BP Batam ini mengajak umat untuk semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Dia mengatakan bahwa momen ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan amalan.

Marlin juga berbicara tentang pertumbuhan ekonomi di Kepri, khususnya di Kota Batam. Dia mengajak masyarakat untuk berperan dalam peningkatan ekonomi dan menjaga kenyamanan serta kondusivitas daerah.

“Bersama-sama kita bisa membuat kota ini menjadi lebih modern dan sejahtera,” kata Marlin.

Pada kesempatan itu, Marlin memberikan bantuan sebesar Rp100 juta untuk masjid. Menurutnya, setelah membangun masjid, yang terpenting adalah terus memakmurkannya.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles