Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Bupati Karimun Lanjutkan Safari Ramadhan 1445 H di Masjid Nuruddin

Karimun, GK.com – Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si, melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan 1445 H / 2024 M di Masjid Nuruddin, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Acara ini dimulai dengan buka puasa bersama, diikuti oleh sholat magrib berjamaah. Setelah itu, makan malam bersama dilanjutkan dengan sholat isya dan sholat sunnah tarawih berjamaah.

Sebelum sholat tarawih berjamaah, Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memberikan bantuan finansial kepada petugas Masjid Nuruddin Syuhud, termasuk Imam, Bilal, dan Khatib. Ini merupakan bentuk dukungan terhadap kegiatan keagamaan di Masjid Nuruddin, Kecamatan Kundur Barat.

Dalam tausiyahnya, Bupati Karimun menyampaikan bahwa ibadah puasa di bulan suci Ramadhan adalah anugerah bagi umat Islam yang diberikan oleh Allah SWT. Dia menegaskan bahwa Allah menjanjikan kenikmatan yang luar biasa bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas.

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si, menutup dengan mengatakan, “Jika hamba-hamba Allah mengetahui apa yang ada di dalam bulan Ramadhan, mereka pasti akan berharap setahun penuh adalah bulan Ramadhan.”.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img