Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Muhammad Rudi Serukan Kehadiran Warga dalam Buka Puasa

Batam, GK.com – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan, Kepala Badan Pengusahaan Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengundang masyarakat Batam untuk menghadiri acara buka puasa bersama. Acara ini akan berlangsung di Dataran Engku Putri pada hari Jumaat, (15/03/2024).

Dalam tahun terakhir masa jabatannya sebagai Wali Kota, Rudi berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menyapa langsung warga Batam. “Ini adalah kesempatan bagi saya untuk duduk dan bercengkerama dengan masyarakat, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka selama ini,” ujar Rudi.

Rudi optimistis bahwa pembangunan Batam Kota Baru akan selesai tepat waktu, dengan dukungan dari semua pihak. “Saya ingin menyelesaikan pembangunan Batam. Ini membutuhkan dukungan seluruh pihak agar Batam menjadi kota baru untuk kita semua,” tambahnya.

Target kehadiran untuk acara ini adalah antara 20 sampai 25 ribu orang, menandakan dukungan kuat dari masyarakat terhadap pembangunan dan kepemimpinan Rudi.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img