Jumat, Juni 21, 2024
spot_img

Wali Kota Batam Tingkatkan Insentif RT/RW

Batam, GK.com – Dalam acara yang penuh keakraban di Hotel AP Primiere, Batuampar, Batam, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan insentif kepada para ketua RT/RW dari Kecamatan Batuampar untuk Triwulan pertama tahun 2024. Minggu malam, (10/03/2024),

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, dan para pemimpin OPD serta tokoh masyarakat setempat.

Muhammad Rudi, dalam pidato hangatnya, menekankan pentingnya pembangunan untuk kemakmuran warga Batam. “Kami berkomitmen pada pembangunan infrastruktur yang berorientasi pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan warga,” kata Rudi.

Rudi juga mengakui beban tanggung jawab yang diemban oleh para ketua RT/RW, dan sebagai bentuk penghargaan, ia terus memberikan insentif yang lebih besar. “Saya datang untuk menepati janji saya, dan saya senang bisa meningkatkan insentif serta memberikan seragam batik sebelum masa jabatan saya berakhir,” ungkapnya.

Rudi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya para ketua RT/RW, untuk mendukung pembangunan demi terwujudnya visi Batam Kota Baru yang modern, beradab, dan makmur.

Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam atas perhatian yang diberikan kepada RT/RW melalui insentif. “Meski nilai insentif tidak sebanding dengan kontribusi mereka, ini adalah bukti kepedulian dan kebijakan dari Wali Kota,” kata Marlin.

Marlin juga mengingatkan bahwa pemilu telah berlalu dengan lancar berkat kerjasama RT/RW, dan sekarang adalah waktu untuk bersatu membangun Batam menjadi kota yang lebih baik.

Seorang perwakilan RT/RW mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota atas komitmennya yang tak pernah goyah dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan warga. “Terima kasih, Pak Wali, atas peningkatan insentif dan pembangunan yang terus berlanjut,” katanya.(*)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img