Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Penumpang Bandara RHF Meningkat Jelang Imlek 2024

Tanjungpinang, GK.com – Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) di Tanjungpinang mengalami peningkatan jumlah penumpang jelang Tahun Baru Imlek 2024.

Penumpang yang datang dari Jakarta kebanyakan ingin berlibur di Pulau Bintan.

“Menjelang Imlek, kita tidak ada extra flight, untuk peningkatan penumpangnya berasal dari Jakarta yang kebanyakan ingin berlibur ke pulau Bintan seperti Lagoi, dengan menggunakan fasilitasi bus atau travel,” ujar Wendy Ardian selaku Section Head Operation & RFF PT. Angkasa Pura II Bandara Raja Ali Haji Fisabilillah, Kamis (8/2/2024).

Berdasarkan data dari PT. Angkasa Pura II, puncak arus mudik libur panjang di Bandara RHF terjadi pada tanggal 8 Februari 2024, dengan total 15 penerbangan, baik itu penumpang keberangkatan, kedatangan, maupun kargo. Kenaikan penumpang pesawat ini di picu libur panjang dalam rangka peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan juga Tahun Baru Imlek 2024.

Wendy menambahkan, Bandara RHF juga memasang ornamen-ornamen dan beberapa spot foto yang berhubungan dengan tahun baru Imlek.

“Kita ingin memberikan suasana yang meriah dan menyenangkan bagi para penumpang yang menggunakan bandara kita,” ucapnya.

Dia juga berharap, peningkatan penumpang melalui bandara RHF akan terus berlanjut, dan ada tambahan penerbangan di bandara tersebut.

“Terutama destinasi wisata di Pulau Bintan sangat banyak. Kita berharap bandara kita bisa melayani lebih banyak penumpang, dan memberikan pelayanan yang terbaik”. harapnya. (Lr).

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -