Jumat, Juli 26, 2024
spot_img

Rudy Chua Apresiasi Pembangunan Jalan Nusantara City di Dompak

Tanjungpinang, GK.com – Anggota DPRD Kepri Rudy Chua turut hadir dalam peresmian dan acara syukuran pembangunan Jalan Nusantara City di Dompak, Tanjungpinang, pada Minggu (28/1/2024). Pembangunan jalan tersebut merupakan aspirasi warga yang disampaikan kepada Anggota DPR RI Dapil Kepri Cen Sui Lan.

Rudy Chua mengatakan, pembangunan jalan Nusantara City adalah bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat Dompak, yang selama ini mengalami kesulitan akses transportasi. Jalan tersebut memiliki panjang sekitar 4,8 kilometer dan meliputi delapan ruas.

“Kami dari DPRD Kepri mengapresiasi program pembangunan jalan ini, yang sangat dibutuhkan oleh warga Dompak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Cen Sui Lan dan Ibu Rahma, mantan Walikota Tanjungpinang, yang telah memperjuangkan aspirasi warga ini,” ujar Rudy.

Rudy juga menyampaikan rasa bangga dan syukur atas perjuangan warga Dompak yang telah berhasil mempertahankan tanah mereka dari klaim PT TPD. Ia mengatakan, pembangunan jalan ini berdasarkan putusan PTUN dan Mahkamah Agung yang mencabut HGB 0871 dan 0873 milik PT TPD.

“Kami mengapresiasi semangat dan solidaritas warga Dompak, yang telah berjuang bersama-sama untuk mempertahankan hak mereka atas tanah ini. Kami juga menghormati putusan hukum yang telah mengabulkan gugatan warga Dompak,” kata Rudy.

Rudy berharap, pembangunan jalan Nusantara City dapat meningkatkan kesejahteraan dan kenyamanan warga Dompak. Ia juga mengajak warga untuk turut menjaga dan merawat jalan tersebut agar tetap dalam kondisi baik.

“Jalan ini adalah aset bersama kita. Mari kita rawat dan jaga bersama-sama. Jangan ada yang merusak atau mengotori jalan ini. Mari kita bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah yang telah membangun jalan ini untuk kita,” tutup Rudy. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -Seedbacklink