Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Dewi Kumalasari, Ketua Komisi IV DPRD Kepri, Beri Penghargaan Kejuaraan Bola Voli Putri

Bintan, GK.com – Ketua Komisi IV DPRD Kepri sekaligus Ketua TP PKK Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari, memberikan penghargaan kepada para pemenang kejuaraan bola voli putri Piala Gubernur Kepri zona Bintan. Acara penutupan kejuaraan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, di Lapangan Bola Voli Kuala Simpang, Bintan, Minggu (28/1/2024) malam.

Dewi Kumalasari mengapresiasi kinerja dan semangat para atlet yang ikut serta dalam kejuaraan ini. Ia juga berharap kejuaraan ini bisa meningkatkan potensi dan persatuan anak muda di Bintan khususnya dan Kepri pada umumnya.

Gubernur Ansar Ahmad menyampaikan bahwa kejuaraan ini adalah salah satu program prioritas Pemprov Kepri untuk mencari dan membina atlet-atlet berbakat di bidang olahraga. Ia juga mengatakan bahwa kejuaraan ini adalah ajang seleksi untuk menentukan atlet-atlet yang akan mewakili Kepri di Porwil 2023 Sumatera dan Pra PON 2024 di Pekanbaru Riau.

Kejuaraan bola voli putri Piala Gubernur Kepri zona Bintan diikuti oleh klub-klub yang terdaftar di PBVSI Kabupaten Bintan. Hadiah yang diberikan adalah Rp20 juta untuk juara pertama, Rp12 juta untuk juara kedua, Rp8 juta untuk juara ketiga, dan Rp5 juta untuk juara keempat. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img