Jumat, Juli 12, 2024
spot_img

Ketua Komisi IV DPRD Kepri Resmikan Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 di Bintan

Bintan, GK.com – Dengan mengenakan seragam olahraga, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Dewi Kumalasari Ansar, secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Gubernur Cup Kategori Putri U-23 Zona Bintan, Selasa (23/1/2024) malam. Acara pembukaan yang berlangsung di Lapangan Bola Voli Kuala Sempang, Bintan, diawali dengan servis bola pertama oleh Dewi Kumalasari Ansar, yang juga merupakan Ketua TP PKK Provinsi Kepri.

Dalam sambutannya, Dewi Kumalasari Ansar mengapresiasi antusiasme dan partisipasi para atlet muda yang mengikuti kejuaraan ini. Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan bakat dan memperkuat persaudaraan antara pemuda-pemudi Kepulauan Riau, khususnya di Bintan. Ia juga menyoroti pentingnya olahraga sebagai salah satu cara untuk mengembangkan potensi diri dan kesehatan.

“Olahraga tidak hanya mengukur siapa yang menang atau kalah, tetapi juga menguji sportivitas dan karakter kita. Saya berpesan kepada para atlet muda agar selalu berlomba dengan jujur, semangat, dan saling menghormati. Saya yakin dengan begitu, kalian akan menjadi generasi penerus yang hebat dan berprestasi,” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kepri ini juga menyampaikan dukungan dan doa kepada para atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 yang berlangsung dari 23 hingga 27 Januari 2024. Menurut Kadispora Kepri, M Ihsan, ada 7 tim putri yang berasal dari berbagai klub bola voli di Kabupaten Bintan yang akan bertarung memperebutkan gelar juara.(***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img