Sabtu, Juli 13, 2024
spot_img

Muhammad Syahid Ridho, Anggota DPRD Kepri, Beri Bantuan dan Motivasi ke MIN 2 Batam

Batam, GK.com – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Komisi 1 bidang Pemerintahan dan Hukum, Muhammad Syahid Ridho, mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Batam, Senin (22/1/2024). Kunjungan ini merupakan kunjungan kedua beliau ke madrasah tersebut, setelah sebelumnya hadir pada peletakan batu pertama pembangunan musholla Nurul Ilmi MIN 2 Batam.

Dalam kunjungannya, Muhammad Syahid Ridho tidak hanya bersilaturahmi dengan para guru dan tenaga pendidik (tendik) di MIN 2 Batam, tetapi juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada guru dan tendik honor di madrasah tersebut. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian beliau terhadap madrasah.

Selain itu, Muhammad Syahid Ridho juga memberikan motivasi kepada para siswa madrasah saat mengikuti kegiatan apel pagi pengganti upacara. Beliau mengajak para siswa untuk menjadi generasi yang tangguh, giat belajar, dan tidak putus asa dalam mengejar cita-cita. Beliau juga mengingatkan para siswa untuk selalu berinfaq di jalan Allah, karena dengan berinfaq, rezeki akan bertambah dan balasan akan berlipat ganda.

Muhammad Syahid Ridho mengaku senang melihat kondisi MIN 2 Batam yang mengalami banyak perubahan positif, baik dari segi bangunan maupun program-program yang dilaksanakan. Beliau berharap, MIN 2 Batam dapat terus meningkatkan kualitas pendidikan dan membentuk karakter dan akhlak siswa yang baik.

“Kami dari DPRD Kepri sangat mendukung dan mengapresiasi madrasah, karena madrasah adalah lembaga pendidikan yang penting dalam membina generasi muda. Kami berharap, madrasah dapat terus berkembang dan berprestasi, serta melahirkan siswa-siswa yang cerdas, beriman, dan bertaqwa,” ucap Muhammad Syahid Ridho. (***)

Related Articles

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -spot_img